Tribratanews.papua.Polri.go.id. Polda Papua, Polres Mamberamo Tengah – Mengantisipasi aksi kejahatan terhadap terhadap anak-anak, membuat jajaran Polres Mamberamo Tengah segera bersikap, seperti yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas saat melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan dengan mendatangi SMA Negeri Kobakma, Rabu (09/10/2019).

Dalam sambangnya Bripda Aan Krisanto menyampaikan kepada kepala sekolah dan para guru agar Anak-anak yang ke sekolah tidak membawa alat tajam dan sejenisnya serta melanggar aturan.

Bripda Aan Krisanto juga memberikan penyuluhan dan pembekalan langsung kepada para murid untuk tetap waspada terhadap orang yang tidak dikenal, “Jangan mudah percaya atas ajakan serta issu provokasi yang dapat memperkeruh situasi kamtibmas di wilayah Kobakma,” ujar Bripda Aan kepada murid SD.

Sebelum mengakhiri kegiatannya, Bhabinkamtibmas ini menyampaikan juga kepada siswa – siswi agar menghindari Narkoba tidak berteman dengan murid yang memberikan efek negatif, dan para guru untuk selalu mengawasi siswa – siswinya.

Penulis : Ronald Anitu

Editor : Rey

Publish: Ren

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here