Tribratanews.papua.polri.go.id, Sentani – Menyambut bulan Desember, Polisi santa Polres Jayapura kembali hadir menyapa warga seputaran sentani dan anak – anak SD Bonaventura Sentani Kab. Jayapura, Sabtu (30/11) sore.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si bersama Kasat Lantas AKP Andika T. Purba, SH , S.IK, Kasat Sabhara AKP Imanuel Pamean dan anggota Polres Jayapura menyapa warga di seputaran Sentani dengan melakukan pawai berkeliling kota serta mendatangi anak – anak SD Boneventura Sentani dengan membagikan bingkisan dan menghadirkan polisi santa serta ikon polisi lalu lintas berupa badut zebra.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si saat diwawancarai mengatakan bahwa rangkaian kegiatan tersebut merupakan tahapan dalam menyambut perayaan Natal maupun Tahun baru 2020.

“Kami dari Polres Jayapura melaksanakan kegiatan serta kembali menghadirkan polisi santa, dimana kegiatan ini dalam rangka menyambut hari dan bulan yang suci Natal 25 Desember 2019, bagaimana suasana Natal ini juga bisa dirasakan oleh masyarakat Kab. Jayapura dengan kehadiran Polisi Santa memberikan tali asih kepada anak – anak kita juga masyarakat, kita harap memasuki bulan Desember ini suasana dan suka cita Natal terkait dengan Kamtibmas bisa terjalin dan terjaga dengan aman dan baik sehingga semua bisa merayakan perayaan Natal yang nanti dilaksanakan disetiap tempat juga bisa dilalui dan dilaksanakan dengan penuh hikmat,” jelasnya.

 (Guntur/Yoga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here