Tribratanews.papua.polri.go.id Polda Papua – Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Watie Rudolf A. Rodja memimpin upacara Pembukaan Pertandingan Bolla Volly se jayapura, dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-67 tahun 2019, bertempat di lapangan apel Mapolda Papua, Selasa(13/08).

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Papua Brigjen Pol Drs. Yakobus Marjuki, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Pinta Yakobus Marjuki, Pejabat Utama Polda Papua, para pengurus Bhayangkari Daerah Papua dan para pengurus Bhayangkari se garnisun Polda Papua.

Dalam sambutannya Ketua Bhayangkari Daerah Papua mengatakan pertandingan bola volly ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT HKGB ke 67 Tahun 2019 yang diwarnai dengan berbagai kegiatan bermanfaat bagi anggota Bhayangkari dan keluarga besar Polri di antaranya adalah pertandingan bola voli yang merupakan wujud pelaksanaan program kerja bidang kebudayaan khususnya pembinaan budaya dengan sasaran turut menjaga dan meningkatkan kesehatan serta kesejahteraan keluarga Polri.

“Tentunya harapan saya juga menjadi harapan kita semua, melalui kegiatan pertandingan bola voli ini dapat mempererat tali silaturahmi di antara keluarga besar Polri Polda Papua. Oleh karena itu saya sangat mengharapkan kepada seluruh anggota Bhayangkari daerah Papua beserta keluarga khususnya yang hadir di sini untuk marilah senantiasa kita menjaga kesehatan dan kebugaran demi keberlangsungan hidup sejahtera dalam keluarga,” ucap Ketua Bhayangkari Daerah Papua.

Ketua Bhayangkari Daerah Papua mengajak seluruh peserta untuk sejenak melepaskan kepenatan dari rutinitas melalui perlombaan bola voli antar Bhayangkari tersebut.

“Kepada para peserta lomba saya ucapkan selamat mengikuti pertandingan dan dapat menjunjung sportivitas dalam bertanding menjaga kekompakan antar rekan satu tim dan juga sesama peserta agar saling memberikan semangat kepada rekan-rekan dari regu yang lain sehingga nuansa kebersamaan kekeluargaan dan suka cita kita akan mewarnai pelaksanaan pertandingan bola voli ini,” tambah Ketua Bhayangkari Daerah Papua.

Ucapan terima kasih pun juga dilontarkan oleh Ketua Bhayangkari Daerah Papua kepada rekan-rekan panitia yang telah menyiapkan kegiatan tersebut dengan baik sehingga dalam perlaksanaannya dapat berjalan dengan baik.

Untuk peserta terdiri dari 8 (Delapan) club yaitu, pengurus bhayangkari  daerah papua, Tim Polwan Polda Papua, Bhayangkari cabang Kota Jayapura, Bhayangkari cabang Jayapura, Bhayangkari cabang Keerom, Bhayangkari Brimob, Bhayangkari SPN Jayapura Polda Papua dan Tim dari Warakawuri Polda Papua.

Pertandingan pertama, antara Pengurus Bhayangkari Daerah Papua melawan tim Polwan Polda Papua yang dimenangkan oleh Tim Pengurus Bhayangkari Daerah Papua dengan skor 2-0, selanjutnya Tim Warakawuri Polda Papua melawan Bhayangkari cabang Keerom yang dimenangkan oleh Tim Warakawuri Polda Papua dengan skor 2-0.

Pertandingan dilanjutkan antara Bhayangkari cabang Jayapura melawan Bhayangkari cabang Kota Jayapura yang dimenangkan oleh Bhayangkari Cabang Jayapura dengan skor 2-0, selanjutnya Bhayangkari Brimob melawan Bhayangkari SPN Jayapura Polda Papua yang dimenangkan oleh Bhayangkari Brimob dengan skor 2-0.

Tim yang masuk babak semifinal adalah tim Pengurus Bhayangkari Daerah Papua, pengurus Bhayangkari cabang Kab Jayapura,  pengurus Bhayangkari cabang Brimob dan Warakawuri. Pertandingan ini akan dilanjutkan pada esok hari pukul 08.00 Wit bertempat di Lapangan Apel Mapolda Papua antara pengurus Bhayangkari Daerah Papua melawan pengurus Bhayangkari Cabang Jayapura dan pengurus Bhayangkari cabang Brimob melawan Tim Warakawuri Polda Papua.

Penulis/Publish : Yoga

Editor              : Rey

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here