Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Lanny Jaya – Menyambut HUT Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke–67, Bhayangkari Cabang Lanny Jaya gelar Sosialisasi Hidup Sehat yang menargertkan pentingnya hidup sehat sejak dini kepada siswa Sekolah Dasar YPPGI Dome distrik Niname, Selasa (13/08/2019).

Kegiatan bertujuan untuk mengajarkan cara hidup sehat sejak dini kepada anak-anak yang ada di kabupaten lanny jaya sebagai wujud peduli kesehatan Anak Indonesia.

Ketua Bhayangkari Cabang Lanny Jaya Ny. Dhani Murjatmo yang di wakili Ibu Kabag Ops Ny. Deasy Samuel, membuka secara langsung kegiatan yang diikuti seluruh Pengurus, anggota Bhayangkari cabang dan ranting Polsek Jajaran serta di ikuti oleh guru dan siswa dari Sekolah Dasar yang berjumalah 85 orang.

Ketua Bhayangkari Cabang Lanny Jaya melalui ibu Kabag Ops dalam sambutanya mengatakan, Kegiatan tersebut untuk mengajarkan anak-anak di kabupaten lanny jaya agar mengerti pentinganya hidup sehat dengan menjaga kebersihan anggota tubuh sejak dini.

“Dengan diadakannya kegiatan ini, diharapkan kepada anak-anak kita di kabupaten Lanny Jaya dapat mengerti pentingnya menjaga kebersihan tubuh agar tubuh terbebas dari segala jenis penyakit,” terang Ny. Deasy Samuel.

Ditambahkan Ny Deasy Samuel, kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian anggota bhayangkari cabang lanny jaya kepada generasi penerus bangsa khususnya yang ada di Kabupaten Lanny Jaya.

Dalam kegiatan ini dari anggota bhayangkari cabang lanny jaya mengajarkan bagaimana cara mencuci tangan dan menggosok gigi yang baik dan benar serta membagikan bingkisan berupa perlengkapan mandi dan snack kepada para siswa.

Penulis : Kurniawan

Editor   : Rey

Publish : Yoga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here