Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Kep.Yapen, Serui – Kabag Ops Polres Kep. Yapen AKP Muchsit Sefian, S.IK., memimpin pelaksanaan Jumat bersih di  Jl. Pattimura hingga jalan Kamboja Serui, Jumat (16/08/2019) Pagi.

Anggota Polres Kepulauan Yapen yang tergabung dari Perwira, Brigadir serta Polwan Melaksanakan kerja bhakti pembersihan lingkungan di sekitar jalan Pattimura Hingga jalan Kamboja Serui, selain merupakan jumat bersih kerja bhakti kali ini juga dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan ke 74 Republik Indonesia di kabupaten Kep Yapen .

Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Penri Erison, S.Pd, MM melalui kabag Ops AKP Muchsit Sefian, S.IK mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk tetap menjaga stabilitas kebersihan di wilayah tersebut.

“Selain menjaga kebersihan lingkungan, ini juga merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan ke 74 Republik Indonesia, dan untuk memberikan contoh kepada warga agar tidak membuang sampah sembarangan serta warga dapat menjaga kebersihan lingkungannya masing-masing,” ucap Kabag Ops.

Pada kesempatan kerja bhakti ini anggota Polres bersama warga masyarakat serta organisasi lainya sangat antusias, semangat dan kompak dalam pelaksaanaanya, yaitu dengan mengangkat sampah sampah serta membabat rumput rumput dan selanjutnya di kumpulkan dan di buang ke Tempat Pembuangan Akhir Sampah.

Penulis : Putu

Editor  : Rey

Publish : Yoga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here