Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Puncak Jaya – Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Satuan Lalu Lintas bersama UPPD Samsat Mulia Puncak Jaya menggelar sosialisasi berlalu lintas dan perpajakan terhadap pengendara kendaraan bermotor, Selasa (13/08/2019).

Kegiatan Sosialisasi yang dilaksanakan di perempatan Mapolres Puncak Jaya dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Puncak Jaya Iptu Dorteus Jemalut dan anggotanya bersama Kepala UPPD Samsat Mulia Puncak Jaya Bapak Adolf. A.S Wopari beserta stafnya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Ary Purwanto, S.IK melalui Kasat Lantas Polres Puncak Jaya Iptu Dorteus Jemalut saat dikonfirmasi usai pelaksanaan kegiatan Sosialisasi mengatakan bahwa ini bertujuan agar para pengendara kendaraan bermotor dapat mematuhi tata tertib dalam berlalulintas dan mengerti tentang perpajakan kendaraan bermotor.

“Kami dari Satuan Lantas bersama UPPD Samsat Mulia melaksanakan sosialisasi mengenai Berlalulintas dan perpajakan dimana kami menghimbau kepada seluruh pengendara kendaraan bermotor untuk selalu melengkapi surat-surat yang bermotornya dan selalu menggunakan helm dalam berkendar,” ucap Kasat Lantas.

Ditempat yang sama Kepala UPPD Samsat Mulia Bapak Adolf A.S Wopari mengatakan bahwa Kerjasama bersama Sat Lantas Polres Puncak Jaya dalam mensosialisasikan perpajakan tersebut merupakan rangkaian menyambut HUT Ke-74 Republik Indonesia.

“Samsat Provinsi Papua mengadakan pengurangan pengurusan biaya pajak bagi seluruh pelanggan pajak yang berlaku dari Bulan Agustus hingga September 2019, sehingga saya harapkan juga agar para pengendara memberitahukan kepada seluruh keluarganya untuk selalu tepat waktu dalam membayar pajak dan juga memberitahukan bahwa kami dari UPPD Samsat Mulia Puncak Jaya tengah mengadakan pengurangan pengurusan biaya pajak,” tutup Kepala UPPD Samsat Mulia Puncak Jaya.

Penulis : Muztakim

Editor  : Rey

Publish : Yoga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here