Tribratanews.polri.papua.go.id, Polres Yahukimo – Anggota Satgas Preemtif Ops Bina Waspada Matoa – 2019 Polres Yahukimo yang dipimpin oleh Kasat Binmas Iptu M.Kari melaksanakan giat Sambang kepada kelompok masyarakat Distrik Kabianggema yang bermukim di Distrik Dekai, Kab. Yahukimo, Kamis (21/11/19).

Dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Iptu M.Kari mengajak masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas agar masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa tanpa ada gangguan sedikit pun.

“Kami mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas bersama-sama, karena dengan terselenggaranya kamtibmas kita dapat beraktivitas harian dengan rasa aman dan nyaman,” ujar Kasat Binmas.

Kasat Binmas menambahkan bahwa menyikapi tentang perkembangan isu-isu atau berita bohong yang dapat memecah belah kesatuan, Kasat Binmas memberikan himbauan agar kelompok masyarakat Distrik Kabianggema tidak mudah terpengaruh serta bijak dalam menerima suatu berita agar tidak menjadi hoaks dan jika ada permasalahan agar segera melapor kepada kepolisian sehinga masalah tersebut dapat diselesaikan secara cepat.

“Saya berharap jika ada permasalahan yang agar segera dilaporkan kepada pihak kepolisian sehingga dapat diselesaikan dengan cepat,” kata Kasat Binmas.

Penulis : Wang

Editor : Rey

Publish : Win

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here