Tribratanews.papua.polri.go.id, Polres Puncak Jaya – Antusias anak-anak TK Negeri Ilaga cukup besar dalam mengikuti kegiatan Polisi Pi Ajar yang diselenggarakan oleh personel Binmas Noken Polri Polsek Ilaga, Selasa (10/09/2019).

Dalam pelaksanaan kegiatan Polisi Pi Ajar yang dipimpin oleh personel Binmas Noken Polri Brigpol Daharun ini, mengajarkan anak-anak tentang sopan santun terhadap orang tua dan menanamkan jiwa nasionalisme dengan cara mengenalkan bendera merah putih dan semua itu dirangkum dalam pembelajaran sambil bernyanyi.

Personel Binmas Noken Polres Puncak Jaya Brigpol Daharun mengatakan bahwa sesuai atensi dari pimpinan bahwa sebagai personel kepolisian khususnya Binmas Noken harus mampu menciptakan generasi penerus bangsa yang handal yang berada di Distrik Ilaga Kab.Puncak, sehingga kedepannya nanti anak-anak ini dapat membangun Kota Ilaga ini menjadi lebih baik.

“Dan pada hari ini kami melaksanakan kegiatan Polisi Pi Ajar di TK Negeri Ilaga guna menciptakan generasi penerus bangsa yang handal selain itu agar lebih meningkatkan kedekatan antara kepolisian dengan anak-anak di Distrik Ilaga Kab.Puncak,” terang Brigpol Daharun.

Di tempat yang sama, guru TK Negeri Ilaga Ibu Elen sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh personel Binmas Noken Polres Puncak Jaya Polsek Ilaga dan berharap kedepannya kegiatan ini dapat terus berlanjut guna kemajuan pendidikan di Distrik Ilaga Kab. Puncak.

(hum/re)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here