Tribratanews.papua.polri.go.id, Polres Merauke – Dalam Mengantisipasi Hal-hal yang tidak diinginkan selama berlangsungnya Pelantikan, Satuan Brimob Polda Papua Batalyon E Pelopor Merauke dipimpin langsung Wadanyon E Pelopor Akp Fredinan Pipa melaksanakan Sterilisasi Ruang Sidang DPRD Kab.Merauke tempat yang di jadikan Pelantikan tersebut. Senin (21/10/19).

Wadanyon E Pelopor dalam arahannya mengatakan bahwa sterilisasi akan dilaksanakan setiap sudut Ruangan,bahkan setiap benda yang ada didalam Ruangan juga ikut diperiksa, mulai bangku, meja, bunga, sound sistem dan lain yang dianggap berpotensi menimbulkan hal-hal yang dapat membahayakan.

Dia juga menambahkan bahwa Tidak hanya didalam saja yang disterilisasi,akan tetapi diluar ruangan pun ikut disterilkan juga.

” Sterilisasi Kami Lakukan demi Memastikan keamanan di ruangan yang akan dipakai Pelantikan itu, serta memberikan rasa aman dan Nyaman kepada setiap Anggota DPRD maupun para Tamu Undangan didalam ruangan maupun diluar,”pungkasnya.

Dari hasil sterilasasi tersebut tidak ditemukan bahan berbahaya.

Pelantikan dan pengambilan Sumpah Anggota DPRD kabupaten merauke Periode 2019-2024 dapat berjalan aman, lancar dan Kondusif.

Penulis : Carlos

Editor : Rey

Publish : Ren

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here