Tribratanews.papua.polri.go.id, Waris – Bag Sumda Polres Keerom melalui Kasubbag Pers Iptu Sunardi didampingi Kasubbag Min Iptu Wahidin, SH Sosialisasikan Bimbingan dan Latihan (Binlat) Rekrutmen Bintara Polri TA 2020 kepada siswa-siswi SMAK Negeri Keerom di Arso XIV Distrik Skanto Kab. Keerom, Rabu (02/10/19).

Salah satu bentuk kesiapan Polres Keerom dalam mempersiapkan anggota Polri yang berkualitas, Bag Sumda Polres Keerom mensosialisasikan penerimaan Polri Tahun 2020 kepada siswa-siswi SMAK Negeri Keerom di Arso XIV Distrik Skanto Kab. Keerom

Kabag Sumda Polres Keerom Kompol Yosep Goran melalui Kasubag Pers Iptu Sunardi dalam sosialisasi tersebut mengatakan penerimaan ini menggunakan prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis (Betah).

“Pada pertengahan bulan Oktober ini, kami Bag Sumda Polres Keerom akan menyelenggarakan progaram Bimbingan dan Pelatihan (Binlat) dan kami akan terus melakukan koordinasi dengan pihak sekolah untuk mendata siswa-siswi yang berminat mengikuti seleksi sebagai anggota Polri,  agar dapat mengikuti kegiatan Binlat dengan harapan dapat menjaring calon anggota Polri yang berkualitas,” tutur Iptu Sunardi.

(ar/re)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here