Sarmi – Dalam rangka membina sekaligus menjaga sinergitas TNI/Polri dan ASN se distrik Bongo, Polsek Bonggo melaksanakan apel bersama pagi yang dipimpin langsung oleh Kepala distrik bonggo Fredy Sawefkoy, S.I.P, M.IP, bertempat di Lapangan Distrik Bonggo Kamlung Kiren SP 1 Distrik Bonggo, Kabupaten Sarmi, Selasa (14/01/2020).

Apel pagi ini juga di hadiri oleh Kapolsek Bonggo Iptu Fransiskus Taborat, Dandramil Bonggo Kapten Ratno, Danpos Satgas 432 Kostrad Serka Mislan Syarif, serta ASN Bonggo 40 Orang. Apel pagi ini juga sekaligus sebagai bentuk syukuran atas di mulainya kerja di awal tahun. Kepala Distrik Bonggo dalam arahannya menyampaikan terima kasih sekaligus memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berupaya sehingga terselenggaranya kegiatan ini.

“Saya juga berterima kasih kepada Kapolsek Bonggo, Dandramil Bonggo personelnya yang telah menjaga Kamtibmas khususnya di distrik bonggo sampai dengan saat ini masih aman dan kondusif, sehingga masyarakat dalam beraktifitas tidak terdapat gangguan dan ancaman dari pihak – pihak yang tidak mencintai kedamaian di tanah ini,” ujar Kepala Distrik.

Hal senada juga di sampaikan Kapolsek Bonggo melalui arahan singkatnya saat apel pagi, dimana dirinya mengucapkan banyak terima kasih atas di gelarnya kegiatan ini, dan berharap dengan di mulajnya aktifitas kerja di awal tahun ini bisa bersama-sama membangun komunikasi yang baik melalui sinergitas TNI/ Polri serta ASN khususnya di lingkungan Distrik Bonggo.

“Kami dari Polsek Bonggo sesuai dengan UU No. 2 tahun 2002 akan terus menjadi pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat sesuai dengan pasal 13 ayat (1) yang merupakan tugas pokok Polri akan terus meningkatkan pelayanan kami,” tegas Kapolsek Bonggo.

Dandramil Bonggo Kapten Ratno juga berharap kiranya dengan semangat baru di awal tahun baru ini,  mari bersama-sama memupuk sinergitas yang sudah ada ini demi melayani masyarakat di Distrik Bonggo.

“Kami dari Koramil Bonggo siap membackup Polsek Bonggo dalam menjaga Kamtibmas di kampung-kampung yang ada di distrik bonggo ini,” tambah Dandramil Bonggo seusai apel.

(Lucky/Humy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here