Mimika – Dari hasil pengembangan pelaku ARR yang diamankan beberapa jam sebelumnya, Polres Mimika kembali berhasil  mengamankan pelaku pengedar Narkoba lainya yakni S alias A (30) tepatnya di Jl.Budi Utomo Patimura ujung sampai toko Rehan Timika, Kamis (09/01/2020).

Satuan Reserse Narkoba Polres Mimika yang di Pimpin langsung oleh Kasat Reserse Narkoba Iptu Sugarda Aditya, B.T., S.T.K., M. H melakukan pengembangan dari pelaku pertama.

Dari hasil pengembangan polisi berhasil mengantongi nama beserta alamat dari pelaku ke 2, di duga bahwa keduanya akan melakukan pesta Narkotika jenis Sabu.

Kasat Narkoba Polres Mimima mengatakan setelah melakuka  penyelidikan dari pelaku pertama pihaknya berhasil mengamankan pelaku dan ditemukan 1 (satu) Paket atau Bungkus kecil yang diduga Narkotika jenis Sabu di dalam kemasan teh kotak yang di letakan di pingir jalan

“Dari hasil pengembangan pelaku pertama kami berhasil mengamankan pelaku ke dua yakni S alias A di Jl.Budi Utomo Patimura ujung sampai toko Rehan Timika dan ditemukan 1 (satu) Paket/Bungkus kecil yang diduga Narkotika jenis Sabu di dalam kemasan teh kotak yang di letakan di pingir jalan,” tegas Kasat Narkoba.

Saat ini pelaku sudah di bawah ke kantor Satuan Resnarkoba Polres Mimika untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut guna mencari keberadaan bandar narkoba maupun pengguna narkoba lainya.

Dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan 1 (satu) Paket/Bungkus kecil yang diduga Narkotika jenis Sabu, 1 (satu) Buah Handphone Merk Samsung J2 Warna Hitam, 2 (dua) Buah Sim Card Telkomsel, 1 (satu) Buah Handphone Merk Stau Berry Warna Hitam dan 1 (satu) unit SPM merk yamah mio 125 warna merah. pelaku melanggar pasal 114 ayat (1), pasal 112 ayat (1) dan pasal 127 ayat (1) UU RI No.35 Tahun 2099 tentang Narkotika

(Fajar/Humy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here