banner 728x250

Taklimat Akhir Audit Itwasda Polda Papua, Kapolresta Ingatkan Personel Tingkatkan Pelayanan Untuk Masyarakat

#image_title
banner 728x250

Bertempat di Aula Mapolresta Jayapura Kota, telah dilaksanakan kegiatan Taklimat Akhir Audit Itwasda Polda Papua Tahap I Tahun Anggaran 2024 dengan fokus pada aspek perencanaan dan pengorganisasian yang dihadiri oleh Tim Audit dari Itwasda Polda Papua dan Kapolresta Jayapura Kota bersama kurang lebih 30 Personelnya. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya memastikan efektivitas dan efisiensi dalam tata kelola sumber daya serta operasional di lingkungan maupun tubuh Polri khususnya di Polresta Jayapura Kota, Selasa (9/7).

Acara dibuka dengan sambutan dari Kombes Pol Andi Yosep Enoch, S.IK, selaku Pengawas Tim Audit Itwasda Polda Papua . Dalam sambutannya, ia menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel Polresta Jayapura Kota yang telah menunjukkan ketertiban dalam tata kelola sumber daya dan pemanfaatan anggaran.

“Kepatuhan terhadap prosedur manajemen operasional kepolisian adalah hal yang wajib, sesuai dengan Perkap yang berlaku. Saya menekankan pentingnya kita semua memperhatikan dan menindaklanjuti temuan audit agar kegiatan operasional dapat berjalan dengan lebih baik di masa mendatang,” ucap KBP Enoch.

Kapolresta Jayapura Kota, Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si. menanggapi penyampaian dari Pengawas Tim dan mengingatkan Personelnya yang hadir akan pentingnya temuan audit yang telah disampaikan sebagai bahan evaluasi untuk memperbaiki manajemen sumber daya dan operasional yang ada.

“Terima kasih kepada Tim Audit dari Itwasda Polda Papua yang telah melakukan pemeriksaan dan memberikan bimbingan selama dua hari terakhir. Saya mengajak seluruh personel Polresta Jayapura Kota untuk segera membenahi hasil temuan yang telah disampaikan agar kinerja ke depan dapat lebih baik dan sesuai dengan standar yang ditetapkan,” jelas Kapolresta.

Tak lupa Kapolresta menyampaikan kegiatan Taklimat Akhir ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi Polresta Jayapura Kota untuk terus meningkatkan kinerja melalui perbaikan-perbaikan yang diperlukan, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Dengan adanya audit ini, diharapkan Polresta Jayapura Kota dapat semakin profesional dan akuntabel dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian,” pungkasnya.(*)

Penulis : Sesa

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250