Tatap Muka Tokoh Masyarakat Kab. Mimika Bersama Kapolres Mimika Mimika Dalam Rangka Pemilukada Kab.Mimika

#image_title
banner 728x250

Mimika. Menjelang pelaksanaan Pemikukada pada 27 November mendatang, Kapolres Mimika melaksanakan kegiatan tatap muka bersama para puluhan tokoh masyarakat yang berlangsung di Hotel Horison Ultima. Jumat (25/10/2024).

Kegiatan ini menitikberatkan pada pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat, khususnya menjelang momen krusial Pemilukada yang akan berlangsung pada bulan depan.

Oleh karena itu, Kapolres Mimika, AKBP I Komang Budiartha,SIK mengajak para tokoh untuk bersama-sama komitmen dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Mimika.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan langkah terus mempererat hubungan antar pemangku kepentingan dalam menciptakan suasana aman dan kondusif jelang Pemilukada tahun 2024.

“Jadi kegiatan tatap muka dengan tokoh agama, tokoh masyarakat serta pemuda dan tokoh adat ini untuk berkomitmen bersama dalam menjaga stabilitas keamanan diwilayah hukum polres Mimika menjelang atau sesudah pelaksanaan pemilukada,” kata Kapolres.

Menurutnya, dalam kegiatan itu banyak hal yang menjadi usulan atau masukan dari para tokoh-tokoh dalam membahas strategi mendukung pelaksanaan Pemilukada damai tahun 2024.

“Jadi kita sama-sama mengikuti untuk ketertiban bersama, karena Kamtibmas itu merupakan hal yang sangat penting buat kita semua,”jelasnya.

Sementara itu, Ketua FKUB Mimika, Pdt. Jeffry C. Hutagalung memberikan apresiasi akan kegiatan ini.

“Saya berharap kegiatan ini bisa rutin digelar oleh pihak Kepolisian, karena kegiatan ini angat penting demi kenyamanan masyarakat.

Diakhir tatap muka, Kapolres Mimika membagikan rompi Kamtibmas kepada empat orang perwakilan.”ujar Kapolres.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250