banner 728x250

Tegakkan Disiplin Anggota Polri, Sipropam Polres Waropen Gelar Razia Di Tempat Hiburan Malam

#image_title
banner 728x250

Polres Waropen, Waren – Dalam rangka penegakkan disiplin Anggota Polri, Seksi Propam Polres Waropen melaksanakan kegitan kepolisian berupa razia di 4 Tempat Hiburan Malam yang berada di Distrik Waropen Bawah dan Distrik Urei Faisei, Minggu (07/07/2024).

Saat dikonfirmasi seusai kegiatan, Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., melalui Kasi Propam Ipda. Nelson Pombos, S.H., mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai fungsi kontrol dan pengawasan personel yang bertujuan untuk menertibkan perilaku Anggota Polri khususnya Personel Polres Waropen serta meminimalisir dan menekan tingkat pelanggaran disiplin yang dilakukan oleh Personel Polres Waropen.

“Dan pada tengah malam ini, kami bersama Personel Seksi Propam melaksanakan kegiatan razia pada 4 Tempat Hiburan Malam yang berada diwilayah SP V Distrik Urei Faisei dan SP VI Distrik Waropen Bawah.” Terangnya lagi.

“Kegiatan razia Personel Polres Waropen ini kami lakukan dengan mempedomani SOP Razia, dan diawali dengan AAP guna menentukan sasaran, lokasi serta cara bertindak pada saat pelaksanaan kegiatan tersebut.”

Ia pun menjelaskan bahwa dalam kegiatan razia tersebut, tidak kami temukan adanya Personel Polres Waropen yang berada pada keempat tempat hiburan malam tersebut.

“Kami dari Fungsi Propam Polri, sebagai penegak disiplin Anggota Polri, berkomitmen untuk menjaga serta meningkatkan disiplin Personel Polres Waropen dan juga melaksanakan pengawasan guna terwujudnya Personel Polres Waropen yang disiplin, taat aturan, sikap tampang yang sesuai dengan Polri yang Presisi.” Tandasnya mengakhiri

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250