Tribratanews.papua.polri.go.id, Waropen – Dalam rangka menekan angka Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas), serta meningkatkan kepatuhan akan tertib berlalu lintas, Satuan Lalu Lintas melakukan razia kelengkapan Kendaraan Bermotor (Ranmor) di Pertigaan Ronggaiwa, Kamis (05/12/2019) siang.

Kegiatan razia kelengkapan Ranmor tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Ipda. Arnius Tandiayu, S.H. Dikonfirmasi seusai kegiatan razia, Kasat Lantas Ipda. Arnius Tandiayu, S.H., mengatakan bahwa kegiatan razia tersebut dilakukan agar angka laka lantas dapat menurun serta meningkatkan kepatuhan tertib berlalu lintas masyarakat di Kab. Waropen.

“Hari ini kami lakukan razia dan yang terjaring  sebanyak 57 pelanggar R2, dimana 7 pelanggar kami kenakan tilang dan 50 pelanggar kami berikan sanksi teguran simpatik, Kami juga mengamankan 3 Unit R2 tanpa surat-surat,” terang Kasat Lantas.

Kegiatan razia kelengkapan ranmor tersebut, akan gencar dilakukan, dimana dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru, diharapkan angka Laka Lantas dapat menurun di Kab. Waropen.

 (Nova/Yoga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here