Tribratanews.papua.polri.go.id, Mimika – Tidak mengenal Lelah Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata SIK bersama dengan Kabag Ops Polres Mimika AKP Andhika Aer SIK turun langsung ke lapangan guna memantau situasi keamanan dan ketetiban yang ada di SP 5 Kab. Mimika,  Senin(02/12/2019)Malam.

Kali ini giliran Poskamling yang berada di SP 5 menjadi sasaran kunjungan Kapolres guna mastikan situasi dan kondisi yang ada di SP 5 dalam keadaan aman.

Setibanya di SP 5 kapolres disambut langsung oleh kepala Kampung bapak Frans Pinimet yang juga ikut dalam ronda malam tersebut. Dalam pertemuan tersebut Kapolres mengatakan bahwa pos kamling ini penting guna mewujudkan atau membuktikan bahwa keamanan itu penting.

“Apabila keamanan itu berjalan, maka warga dapat bekerja dengan nyaman. Polisi dekat dengan masyarakat, setiap permasalahan harus segera dilaporkan kepada Poskamling dan juga Bhabinkamtibmas harus aktif agar bisa melayani masyarakat,” tutur Kapolres.

Diakhir kunjunganya Kapolres mengatakan kepada seluruh masyarakat agar bisa bersama – sama membangun dan menciptakan situasi yang aman agar seluruh roda perekonomian dapat berjalan dengan aman dan lancar.

(Syane/Yoga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here