Tribratanews.papua.polri.go.id, Polres Puncak Jaya – Sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan dan turut serta mencerdaskan mutiara bangsa di wilayah Distrik Tingginambut Puncak Jaya, Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Puncak Jaya bersama Persit Puncak Jaya menggelar kegiatan belajar mengajar terhadap Anak-anak Distrik Tingginambut Puncak Jaya, Senin (19/08/2019).

Dalam pelaksanaan kegiatan belajar mengajar yang diikuti oleh puluhan anak-anak Distrik Tingginambut dan dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Puncak Jaya Ny. Dias Ary Purwanto bersama Ketua Persit Puncak Jaya Ny. Rani Agus Sunaryo cukup meriah, dimana anak-anak Distrik Tingginambut ini cukup antusias mengikuti seluruh proses belajar mengajar yang dibawakan oleh Ibu-ibu Bhayangkari dan Persit Puncak Jaya.

Ketua Bhayangkari Cabang Puncak Jaya Ny. Dias Ary Purwanto saat dikonfirmasi seusai pelaksanaan kegiatan belajar mengajar mengatakan bahwa dirinya beserta Ibu-ibu Bhayangkari Puncak Jaya sengaja mengajak Persit Puncak Jaya agar hubungan baik antara Bhayangkari dan Persit ini terus terjalin baik selain itu guna turut mencerdaskan generasi penerus bangsa kami sengaja melaksanakan kegiatan belajar mengajar ini.

“Pada hari ini kami bersama Persit Puncak Jaya menggelar kegiatan belajar mengajar terhadap anak-anak Distrik Tingginambut, adapun metode yang kami berikan yakni pengenalan huruf dan angka agar nantinya anak-anak ini dapat membaca dan berhitung serta diakhir kegiatan kami memberikan alat-alat tulis dan sedikit bingkisan kepada anak-anak Distrik Tingginambut,” ucap Ny. Dias Ary Purwanto.

Tambah Ketua Bhayangkari Puncak Jaya berharap semoga kedepannya kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh seluruh personel TNI-Polri agar kedepannya anak-anak kita ini dapat menggapai cita-citanya setinggi langit.

Penulis : Muztakim

Editor    : Rey

Publish : Yoga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here