Tribratanews.Papua.Polri.go.id, Mulia – Untuk menegakan Ketertiban Lalu Lintas Satuan Lantas Polres Puncak Jaya melaksanakan Razia, Selasa (8/10/2019) pagi.

Kasat Lantas Polres Puncak Jaya Iptu Doroteus Jemalut memerintahkan anggota Satuan Lantas Polres Puncak Jaya untuk melakukan Razia kelengkapan kendaraan di depan Mako Polres Puncak Jaya.

Anggota Satuan Lantas Polres Puncak Jaya lalu membagi posisi di depan Mako Polres Puncak Jaya dan mengarahkan kendaraan ke lapangan Apel Mako Polres Puncak Jaya untuk dilakukan razia kelengkapan.

Setelah melakukan Razia kelengkapan, untuk Kendaraan yang tidak mempunyai kelengkapan langsung diarahkan ke ruangan Lantas untuk memenuhi kelengkapan

Kasat Lantas menyampaikan, untuk masyarakat merasa mempunyai kekurangan kelengkapan agar meninggalkan kendaraannya dan melengkapi kendaraannya terlebih dulu. Kepada saudara sekalian yang berasal dari luar Daerah Papua, saya minta agar bisa menunjukan yang baik, untuk yang mempunyai kekurangan agar bisa langsung ke ruangan lalu lintas melakukkan kelengkapan, anggota saya sudah siap untuk memberikan pelayanan,” kata Kasat Lantas Polres Puncak Jaya.

(hum/re)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here