Tribratanews.papua.polri.co.id Polda Papua – Bertempat di kediaman Kasdam XVII Cenderawasih, Wakapolda Papua Brigjen Pol Drs Yakobus Marjuki didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Papua ny. Pinta Yakobus Marjuki memberikan Surprise kue ulang tahun kepada Kasdam XVII Cenderawasih, Sabtu (5/10/2019).

Kedatangan Wakapolda Papua dan Wakil Ketua Bhayangkari mendapatkan sambutan hangat Kasdam XVII Cenderawasih Brigjen TNI Irham Waroihan beserta Ibu.

Wakapolda Papua Brigjen Pol Drs Yakobus Marjuki pada kesempatannya menyampaikan, pemberian kue merupakan wujud dari Soliditas TNI-Polri, dan juga melambangkan ikatan bukan hanya formal dalam rangka tugas saja.

“Tetapi kita sudah memiliki ikatan emosional kuat antara TNI dan Polri, saya mewakili seluruh Jajaran Polda Papua, Pejabat Utama Polda Papua serta Bhayangkari mengucapkan selamat HUT TNI yang ke-74 semoga selalu jaya dan kompak,”  ucap Wakapolda Papua.

Pada kesempatannya Kasdam XVII Cenderawasih Brigjen TNI Irham Waroihan menyampaikan banyak terima kasih kepada Wakapolda dan Ibu Wakil Ketua Bhayangkari yang sudah memberikan kue ulang tahun.

“Terima kasih kepada Wakapolda dan Ibu Wakil Ketua Bhayangkari yang sudah memberikan kue ulang tahun kepada kami yang hari ini berulang tahun yang ke-74 ini, semoga kita selalu kompak dalam tugas dan amanah menjaga keutuhan NKRI, serta Sinergitas TNI-Polri yang selama ini terjaga bisa membawa NKRI yang aman,” tutur Kasdam XVII Cenderawasih Brigjen TNI Irham Waroihan.

Penulis/Publish : Arya K

Editor                    : Rey

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here