Polda Papua – Bertempat di Pantai Hamadi Jayapura, Wakapolda Papua bersama Wakil ketua Bhayangkari Daerah Papua menghadiri Family Gathering keluarga besar Comunity Kresna Papua, Sabtu (18/01/2020) pukul 13.00 Wit.

Pada kegiatan tersebut Wakapolda mengucapkan terima kasih pada Dir Intel dan seluruh keluarga besar Direktorat Intelkam Polda Papua, yang sudah menyelenggarakan kegiatan seperti ini.

“Saya berharap dengan pertemuan seperti ini bisa digunakan untuk berkomunikasi saling membangun dan jangan saling melemahkan atau menjatuhkan karena tidak ada manusia yang sempurna, karena tugas-tugas kedepan yang harus kita kejar,” ucap Wakapolda Papua.

Wakapolda juga mengatakan dulu korban-korban penembakan tidak ada perhatian, sekarang korban penembakan akan ia usulkan untuk nasibnya termasuk KPLB,  talenskoting SIP, penghargaan apalagi yang berprestasi.

“Semua ada perhatian- perhatian yang harus kita bangun di Papua ini dalam rangka mensolidkan, saya berharap semua dibawah kepemimpinan Dir Intel semua solid dan kita menjadi kuat itu juga karena dukungan keluarga kita, maka jagalah keluarga kita masing-masing,” ujar Wakapolda Papua.

Wakapolda Papua juga meminta gunakan medsos untuk ciptakan situasi, agar Papua selalu aman dan kondusif.

Penulis/Publis: Arya

Editor: Marthen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here