Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Kep. Yapen – Sebagai bentuk belasungkawa atas kepergian salah satu Personil terbaik Polri dalam menjalankan tugas, Kapolres Kep. Yapen AKBP Penri, S.Pd, MM berkunjung ke rumah duka keluarga Almarhum Briptu Hedar, bertempat di Kampung Cina Tua, Serui, Senin(12/08).

 

Maksud dan tujuan kedatangan Kapolres Kep. Yapen, yakni untuk berkunjung dan memberikan semangat serta menguatkan Orang Tua dan keluarga Korban yang di tinggalkan.

 

“Saya mewakili pimpinan menyampaikan turut berbelasungkawa yang Sedalam-dalamnya atas gugurnya anak terkasih Briptu Hedar pada saat menjalankan tugas,” ucap kapolres.

 

Adapun permintaan terakhir dari pihak keluarga yakni meminta untuk Jenaza almarhum dapat di makamkan di kampung halaman orang tua yaitu di Makassar kabupaten Barru.

 

Rencana keberangkatan keluarga yaitu pada hari Selasa (13/08) pukul 08.30 dari bandara Stevanus Rumbewas menuju bandara Frans Kaisiepo Biak dan lanjut menuju Bandara Sultan Hasanuddin Makassar dengan menggunakan pesawat Sriwijaya Air.

 

Dan rencana keberangkatan Jenaza Almarhum Briptu Hedar yang juga pada berangkat pada hari selasa (13/08) bertolak dari Bandara ilaga kemudian transit di Bandara Timika dan lanjut menuju Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

Penulis/Publish : Yoga

Editor                : Rey

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here