Tribratanews.papua.polri.go.id, Waropen – Sebagai bentuk soliditas dan kepedulian kepada Anggota yang mengalami kedukaan, Kapolres Waropen AKBP Suhadak, menyerahkan bantuan sumbangan duka kepada 2 Orang Anggota dan 1 Warakawuri, Kamis (05/12/2019).

Adapun 2 orang anggota yang menerima bantuan tersebut adalah Bripka Dedy Ronsumbre dimana ayah kandungnya meninggal dunia dan Bripda. Anastasya J. Womsiwor, yang anak kandungnya meninggal dunia serta Warakawuri dari Alm. AKP Purn. Wellem Aiwui.

Menurut Kapolres Waropen AKBP. Suhadak, kegiatan bantuan sumbangan duka tersebut merupakan hasil inisiatif semua Anggota Polres Waropen, agar Anggota ataupun Purnawirawan dan Warakawuri yang mengalami kedukaan, dapat terbantu dengan bantuan sumbangan duka dari tersebut.

“Untuk kedua anggota yang mengalami kedukaan tersebut, bantuan sumbangan duka tadi kami serahkan seusai Apel Pagi dan untuk Warakwuri, diserahkan oleh Kabag Sumda di kediaman Alm. AKP. Purn. Wellem Aiwui,” terang Kapolres.

“Semoga bantuan sumbangan duka ini dapat bermanfaat, dan meningkatkan soliditas dan kepedulian bersama didalam Keluarga Besar Polres Waropen,” Terang Kapolres Waropen.

Selanjutnya, Kapolres Waropen AKBP Suhadak, menambahkan bahwa, kegiatan bantuan sumbangan duka tersebut, akan terus dilakukan kepada saudara atau rekan-rekan seperjuangan dalam mengemban tugas sebagai abdi negara.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Bripka. Deddy Ronsumbre, dan Bripda Anastasya J. Womsiwor serta Warakawuri Ny. Wellem Aiwui atas bantuan sumbangan duka Polres Waropen yang dinilai sangat bermanfaat dan tentunya berdampak positif bagi hubungan baersosial.

(Nova/Yoga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here