Tribratanews.papua.polri.go.id Polda Papua – Sebagai wujud perhatian pimpinan Polri terhadap personil yang gugur dalam melaksanakan tugas Negara, Almarhum Briptu Hedar berdasarkan surat telegram Kapolri Nomor: STR/2111/VIII/KEP./2019 tanggal 12 Agustus 2019, dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Brigadir Polisi Anumerta, Selasa(13/08/19).

Jenazah Almarhum Hedar yang kini diberangkatkan dari Bandara Ilaga, Kabupaten Puncak dan saat ini telah tiba di Bandara Moses Kilangin Timika. Selanjutnya pada pukul 14.00 Wit, jenazah akan diterbangkan ke Kampung halamannya di Desa Siawung Kecamatan Barru Kabupaten Barru  Makassar Sulawesi Selatan untuk dimakamkan.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Mustofa Kamal S.H menuturkan bahwa kepergian salah satu Personil terbaik Polri ini sangat sangat membuat keluarga besar Kepolisian terkhusus Polda Papua merasa kehilangan.

“Almarhum meninggal dunia setelah sebelumnya dikabarkan di culik oleh Kelompok Kriminal bersenjata wilayah Puncak pada hari Senin tanggal 12 Agustus 2019 pukul 11.00 Wit dan pada pukul 17.30 Wit, korban ditemukan tidak jauh dari lokasi penculikan dalam keadaan meninggal dunia,” tutur Kabid Humas.

Segenap Keluarga Besar Polda Papua memberikan penghormatan terakhir kepada Brigpol Hedar Anumerta sembari menundukan kepala dan mengheningkan cipta atas jasa yang telah diberikan pada pelaksanaak apel pgi, selasa(13/08).

Penulis/Editor : Rey

Publish    : Yogaa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here