banner 728x250

Wujudkan Kamseltibcar Lantas, Polres Waropen Laksanakan KRYD Dan Jaring 35 Pelanggar

banner 728x250

Polres Waropen, Waren – Dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Satuan Lalu Lintas Polres Waropen bersama Personel UPPD Samsat Waropen melaksanakan pemeriksaan kelengkapan pengendara dan kelengkapan ranmor di Halaman Kantor UPPD Samsat Waropemln, Kampung Ronggaiwa, Distrik Urei Faisei, Jumat (05/07/2024).

Saat dikonfirmasi seusai kegiatan, Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., melalui Kaur Bin Ops Sat Lantas Aipda. Deddy Ronsumbre, mengatakan bahwa dalam KRYD tersebut, terjaring sebanyak 35 Pelanggar.

“Dari 35 Pelanggar yang kami temukan tadi, didominasi oleh pengendara R2 sebanyak 23 pelanggar, pengendara R4 sebanyak 8 pelanggar dan sisanya sebanyak 4 pelanggar merupakan pengemudi R6 serta kendaraan yang kami amankan ke Mapolres Waropen sebanyak 8 Unit, yang terdiri dari 7 Unit R2 dan 1 Unit R6.” Terangnya.

“Untuk sasaran KRYD ini adalah knalpot bring/racing yang tidak sesuai dengan spesifikasi, tidak menggunakan Helm SNI, pengendara melawan arus serta tidak memasang TNKB.”

Kaur Bin Ops Sat Lantas Aipda. Deddy Ronsumbre juga menambahkan bahwa untuk sanksi yang diberikan kepada 35 Pelanggar tersebut adalah teguran simpatik dan serta penyampaian himbauan kamseltibcar lantas agar kedepannya selalu mematuhi aturan tertib berlalu lintas di jalan raya.

“Dengan adanya kegiatan KRYD ini, diharapkan dapat menekan angka pelanggaran lalu lintas serta angka lalu lintas maupun angka fatalitas akibat laka lantas diwilayah hukum Polres Waropen.” Tandasnya

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250