banner 728x250

Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Kapolsek Pantai Barat Laksanakan Patroli Dialogis

banner 728x250

Sarmi – bertempat di kampung Waim distrik pantai barat guna memberikan rasa aman dan nyaman Kapolsek pantai barat Ipda Muh. Ridwan Lili ,SH Melaksanakan Patroli dialogis bersama personilnya siang tadi, Kamis (04/05/23) .

Kegiatan patroli dilogis ini di pimpin oleh kapolsek pantai barat bersama tiga (3) personilnnya dengan rute patroli kampung arbais ,kampung webro dan kampung Waim .

Dalam kesempatannya Kapolsek pantai barat mengatakan bahwa dalam rangkah memberikan pelayanan prima kepolisian pihaknya  melaksanakan patroli dialogis agar dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat distrik pantai barat.

“Adapun sasaran patroli dialogis adalah warga masyarakat distrik pantai barat dengan menyambangi warganya sehingga dapat menyampaikan pesan -pesan kamtibmas,” Ujarnya.

Di tambahkan, selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada warganya juga dapat mempererat dalam menjalin silaturahmi dengan warga sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakat sebagai kapolsek pantai barat yang baru .

Dirinya mengungkapkan bahwa Pelaksanaan Patroli Dialogis, Ia bersama personelnya meluangkan waktu juga untuk menyambangi Danramil pantai barat Kapten inf. Andi Hinrawan Haryanto ,S.Sos serta anggotanya guna meningkatkan  solidaritas dan kekompakan bersama dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum distrik pantai barat  tetap terjaga  dengan aman dan selalu Kondusif.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250