banner 728x250

64 Personil Polres Merauke laksanakan pengamanan demo damai mama mama OAP di Kantor MRPS.

banner 728x250

Merauke – Kapolres Merauke AKBP I Ketut Suarnaya, SH, SIK melalui Wakapolres Merauke Kompol Viki Pandu Widhapermana, SH, SIK, MH didampingi para Kasat dan anggota Polres Merauke melaksanakan pengawalan dan pengamanan aksi demo damai dari Pasar baru hingga di depan Kantor MRPS jalan Raya Mandala Merauke Papua selatan. Siang tadi Senin, (18/03/2024).

Pelaksanaan pengawalan dan pengamanan aksi demo damai yang mengatas namakan mama mama Orang asli Papua yang berjumlah sekitar 80 ( delapan puluh ) orang yang longmarc atau berjalan kaki dari pasar mopah baru hingga di depan kantor MRPS ( Majelis rakyat papua selatan ) jalan Raya Mandala Merauke.

Sesampainya di depan kantor MRPS diterima langsung oleh pejabat MRPS dan massa membawa spanduk, berorasi dan menyampaikan aspirasinya.

“Dikatakan Wakapolres Merauke kepada personil pengamanan agar melaksanakan tugas pengamanan dengan baik dan humanis, karena yang berdemo dari mama mama sehingga yang dikedepankan oleh Para Polwan Polres Merauke,” ungkapnya.

Saya harapkan anggota kawal dan amankan jalannya aksi demo damai ini dengan sebaik baiknya, walaupun anggota yang muslim berpuasa namun anggota harus tetap semangat memberikan pelayanan pengamanan kepada masyarakat.

“Pelaksanaan aksi demo damai dari awal hingga berakhirnya dapat berjalan dengan aman dan kondusif, aspirasi dari para pendemo sudah disampaikan dan sudah diterima oleh pihak MPRS untuk ditindak lanjuti,” tutupnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250