banner 728x250

Ajak Masyarakat Jaga Sitkamtibmas, Wakapolres Puncak Jaya Pimpin Patroli Dialogis KRYD

banner 728x250

Polres Puncak Jaya – Dalam rangka menjaga stabilitas situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Wakapolres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad memimpin langsung pelaksanaan kegiatan patroli dialogis KRYD ataupun Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan diseputaran Kota Mulia dan sekitarnya, Kamis (18 April 2024).

Wakapolres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad saat dikonfirmasi mengatakan bahwa siang ini kembali kami melaksanakan kegiatan patroli dialogis dimana ini merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan guna menciptakan Sitkamtibmas diwilayah hukum Puncak Jaya tetap aman dan kondusif.

Lebih lanjut Wakapolres Puncak Jaya juga menambahkan bahwa kegiatan patroli ini juga sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dalam menghadirkan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh warga masyarakat.

” Selain itu juga kami mengajak seluruh lapisan masyarakat yang ada untuk bersama-sama dengan kami menjaga kondusifitas situasi yang ada, dimana apabila kita bersama-sama menjaga Sitkamtibmas pastinya apa yang kita harapkan situasi yang aman dan nyaman pastilah akan terwujud ” terang Kompol Sarifudin Ahmad.

Dalam kegiatan patroli dialogis yang diikuti oleh 25 personel Polres Puncak Jaya siang tadi, aparat keamanan juga menghimbau kepada seluruh masyarakat terutamanya para pedagang dan tukang ojek untuk tetap mematuhi peraturan yang telah dibuat yakni terkait pembatasan jam aktivitas

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250