banner 728x250

AKP Ahmad Dahlan Dilantik sebagai PS Kabag Log, dan Aiptu Jony Muldi Sulihanto Naik Pangkat Penghargaan

banner 728x250

Mimika – Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra,SH,SIK,MH memimpin acara pengukuhan AKP Ahmad Dahlan,SE sebagai PS Kabag Log dan penyematan pangkat baru kepada Aiptu Jony Muldi Sulihanto. Kegiatan ini berlangsung di Mako Polres Mimika dan dihadiri oleh Wakapolres Mimika, Pejabat Utama, Perwira, Bintara, dan anggota Bhayangkari.

Sebelumnya, AKP Ahmad Dahlan,SE menjabat sebagai Kasubag Faskon Bag Log Polres Mimika sebelum dipercayakan menjadi Pejabat Sementara Kabag Log. Sementara itu, Aiptu Jony Muldi Sulihanto, yang sebelumnya berpangkat Aiptu, kini dinaikkan pangkatnya menjadi Ipda menjelang masa pensiunnya.

Kapolres Mimika menyatakan bahwa promosi dan kenaikan pangkat atau jabatan di lingkup Polri adalah hal yang wajar. Kapolres mengucapkan selamat kepada yang mendapat jabatan baru dan kenaikan pangkat.

“Para perwira yang naik pangkat dan jabatan untuk terus bekerja dengan baik selama bertugas di Polres Mimika, serta mengapresiasi dedikasi dan loyalitas mereka selama ini,”ujar Kapolres.

Kapolres mengungkapkan bahwa kenaikan pangkat adalah hasil dari pertimbangan pimpinan atas dedikasi dan loyalitas personel selama bertugas. Ia juga menekankan bahwa pengabdian tersebut harus menjadi contoh dan teladan bagi semua anggota.

“Saya secara pribadi dan sebagai kepala kesatuan Polres Mimika mengucapkan selamat kepada AKP Ahmad Dahlan dan istri atas promosi jabatan baru, serta kepada Ipda Jony Muldi Sulihanto dan istri atas kenaikan pangkatnya,”tutup Kapolres.

 Dengan adanya perubahan ini, diharapkan AKP Ahmad Dahlan dan Ipda Jony Muldi Sulihanto beserta istri dapat terus memberikan kontribusi yang baik dalam menjalankan tugasnya di Polres Mimika.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250