banner 728x250

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polres Tolikara Lakukan Razia Senjata Tajam Di Area Bandara Kota Wamena

banner 728x250

Wamena – Guna menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar Bandara Kota Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Polres Tolikara menggelar razia pada Kamis, (14/03), dengan fokus pada pencegahan pembawaan senjata tajam oleh masyarakat. Kamis, (14/03/2024).

Kapolres Tolikara, Kompol Irianto John, S.Sos., M.H, melalui Kasi Propam Polres Tolikara, Ipda Yohanis Pattipeilohy, menjelaskan bahwa operasi razia ini dilaksanakan sebagai langkah proaktif untuk mencegah insiden yang tidak diinginkan.

“Dalam razia tersebut, personel kepolisian secara cermat memeriksa setiap orang dan barang yang masuk ke area bandara, dengan fokus khusus pada senjata tajam, sambil memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak membawa senjata tajam saat memasuki area bandara,” ujar Kasie Propam.

Kami mengharapkan partisipasi aktif dari seluruh masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, terutama bagi warga Kabupaten Tolikara yang berada di sekitar Kota Wamena.

“Selain itu, Ipda Yohanis menambahkan ucapan terima kasih atas kerjasama yang diberikan oleh masyarakat dalam mematuhi imbauan tersebut. Dengan demikian, diharapkan semua kegiatan di Kota Wamena, terutama di sekitar Bandara, dapat berlangsung dengan lancar, aman, dan kondusif, demi kepentingan bersama,” tutupnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250