banner 728x250

Antisipasi Masuknya Miras Di Bulan Suci Ramadhan, Sat Samapta Polres Tolikara Laksanakan Patroli Serta Razia

banner 728x250

Karubaga — Bertempat di pertigaan jalan trans Wamena – Karubaga – Puncak Jaya, Personel Sat Samapta Polres Tolikara Laksanakan Patroli serta razia dalam rangka mengantisipasi masuknya miras di wilayah kota karubaga. Rabu, (13/03).

Kasat Samapta Ipda Abu Bakar.,S.Sos saat di konfirmasi menyebutkan bahwa memasuki bulan suci ramadhan 1445 H pihaknya akan secara rutin melaksanakan patroli diseputaran wilayah kota karubaga dan sekitarnya dalam hal cipta kondisi wilayah yang aman dan kondusif. Ujarnya

“Hal ini kami lakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas (penyakit masyarakat) sehingga selama bulan puasa ramadhan kami dapat mewujudkan rasa nyaman dan aman bagi Masyarakat yang sedang melaksanakan Ibadah Bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 M.”

“Selain melaksanakan patroli dan razia, kami juga turut memberikan beberapa himbauan kamtibmas kepada seluruh masyarakat Kab. Tolikara kota karubaga agar senantiasa merajut persatuan dan mewujudkan toleransi umat beragama menjadi budaya berakhlak untuk kemajuan bangsa dan negara.” ungkapnya

“Marhaban Ya Ramadhan 1445 H, kami Kepolisian Resor Tolikara mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan semoga di bulan yang penuh berkah ini kita semua mendapatkan ampunan dan pahala dari Allah SWT.” Tutup Kasat Samapta (Ar HMS)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250