banner 728x250

Apel Perdana Pasca Libur Lebaran Polda Papua

banner 728x250

Jayapura – Karo Ops Polda Papua Kombes Pol I Ketut Gede Wijatmika, S.I.K., memimpin apel pagi gabungan personel Polda Papua pasca liburan Idul Fitri 1445 Hijriyah bertempat di lapangan apel Mapolda Papua. Selasa,(16/04/2024).

Apel gabungan tersebut di hadiri pejabat utama beserta personel Polda Papua baik Pamen, Pama, Bintara, Tamtama serta ASN.

Mengawali arahannya, Karo Ops mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh peserta apel khususnya Umat Muslim yang baru saja melewati serangkaian Ibadah mulai dari berpuasa selama 1 bulan penuh dan merayakan kemenangan 1 Syawal 1445 Hijriah.

“Kepada personel beragama Islam agar bulan ramadan yang telah dilewati secara bersama dapat dijadikan sebagai bulan pembelajaran untuk dapat menjadikan pribadi-pribadi yang lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas,” ucap Karo Ops Polda Papua.

Selain itu, Karo Ops memberikan apresiasi kepada seluruh personel Polda Papua yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dalam menjaga kamtibmas yang kondusif saat perayaan hari raya Idul Fitri.

“Saya mewakili pimpinan Polda Papua memberikan apresiasi kepada seluruh personel atas dedikasi dan kinerjanya sampai saat ini dan terkhusus bagi rekan-rekan yang terlibat langsung dalam operasi ketupat 2024,” tuturnya.

Menyikapi dinamika situasi beberapa hari lalu terjadi Kesalahpahaman antara Satuan di Wilayah Papua Barat dan kita patut berikan apresiasi juga bahwa semua dapat diselesaikan dengan damai.

“Saya ucapkan terima kasih para personel yang hari ini hadir dalam apel pagi, ini merupakan apel perdana setelah melaksanakan libur lebaran,” pungkasnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250