banner 728x250

Apel Perdana Pasca Libur Lebaran, Sie Propam Res Keerom Tekankan Disiplin Kepada Para Personil

banner 728x250

Keerom. Apel Pagi pertama usai Libur Lebaran, Sie Propam Polres Keerom menekankan kepada Personil terkait Kedisiplinan hingga Proses Hukum kepada Personil yang melakukan pelanggaran akibat Minuman Keras (Miras).

Kasi Propam Polres Keerom IPDA Ponidi pada saat memimpin Apel Pagi (16/4/24), di Lapangan Apel Mapolres Keerom, menyampaikan penekanan kepada seluruh personil untuk meningkatkan kedisiplinan, serta Jukrah dari Kabid Propam Polda Papua terkait Personil Polri yang terlibat masalah Miras akan di Proses Hukum.

“hari ini merupakan hari pertama kita kembali melaksanakan Apel Pagi setelah melaksanakan Libur lebaran, untuk itu kepada seluruh Personil yang hari ini tidak masuk melaksanakan Apel pagi, kami dari Sie Propam sesuai dengan petunjuk Kabid Propam, hal ini berkaitan dalam meningkatkan kedisiplinan anggota Polri” Kata Kasi Propam

Personil Polres Keerom juga diingatkan terkait Pelanggaran Miras dan juga ketertiban dalam berlalulintas bagi personil yang melanggar akan di Proses secara hukum.

“untuk Personil Polri yang terlibat masalah Miras akan kita Proses secara hukum dan kami juga mengingatkan kepada para personil agar kelengkapan kendaraan dan pengendara harus dilengkapi sesuai standar, sebagai aparat kita patutu meberikan contoh kepada Masyarakat” terang Kasi Propam.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250