banner 728x250

Audit Kinerja Itwasda Polda Papua Tahap I Tahun 2023 Di Polres Keerom

banner 728x250

Keerom – Bertempat di ruang Vicon Polres Keerom, Jalan Celcius Watae, Arso Swakarsa, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, telah dilaksanakan Pelaksanaan Giat Audit Kinerja Tahap I (Satu) oleh Itwasda Polda Papua Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian Pada Polres Keerom, Kamis (01/06).

Pada kegiatan Audit yang dilaksanakan, turut dihadiri sebagai Pengawas Tim Audit Itwasda Polda Papua KOMBES POL. Drs. Bedjo PS, Ketua Tim Audit Itwasda Polda Papua AKBP Andi Yoseph Enoc, S.I.K, Kapolres Keerom AKBP Cheristian Aer, S.H.,S.I.K. PJU Polres Keerom, serta Tim Audit Polda Papua dan Peserta Audit Personil Polres Keerom.

Ketua Tim Audit Itwasda Polda Papua dalam sambutannya menyampaikan bahwa, temuan dalam giat audit yang telah dilaksanakan Selama 2 Hari ini, merupakan suatu proses yang mana untuk kita lakukan perbaikan agar tidak menjadikan temuan Irwasum Polri.

“Guna melakukan perbaikan dan peningkatan kinerja secara efisien dan efektif di bidang manajemen operasional, sdm, logistik dan garkeu yang meliputi aspek pelaksanaan serta pengendalian, Tidak lupa juga kami dari Itwasda Polda Papua mengucapkan apresiasi kepada Kapolres Keerom beserta jajaran atas pelaksanaan audit sehingga berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang telah direncanakan,” ujarnya.

Kapolres Keerom dalam penyampaian mengucapkan banyak terima kasih atas arahan dan bimbingan khusus dalam Audit Kinerja Tahap I, yang telah dilaksanakan selama 2 hari, hingga pelaksanaan Taklimat akhir hari ini, akan kami tindak lanjuti untuk lebih siap dan lebih tertata sebelum dilakukan pengecekan dari Irwasum Polri.

“Dengan adanya Audit dari Itwasda Polda Papua ini akan kami jadikan pedoman untuk lebih profesional lagi dalam Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian, dan serta mengucapkan terima kasih dan mendoakan Komandan bersama tim selamat sampai dengan tujuan dan dapat beraktifitas kembali pada tugas-tugas kedepannya,” Ucapnya.

Kemudian kegiatan di akhiri Penandatanganan dan Penyerahan Pernyataan hasil audit Kinerja Itwasda Polda Papua Tahap I (Satu) Tahun 2023 Pada Polres Keerom dari Itwasda Polda Papua kepada Kapolres Keeeom.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250