banner 728x250

Bag Logistik Bersama Sie Propam Lakukan Pengecekan Fisik dan Kelengkapan Kendaraan Dinas Anggota Polres Tolikara

banner 728x250
Karubaga — Bertempat Di Lapangan Apel Polres Tolikara, Dilakukan Pengecekan Dan Pemeriksaan Kelengkapan Kendaraan Dinas Personil Polres Tolikara oleh Bag Logistik dan Sie Propam. Rabu, (02/08).
Usai melaksanakan Apel Pagi Rutin, Kabag Log AKP Edward N. Gultom, S.H beserta Anggota Bg Logistik dan didampingi Sie Propam lakukan Pengecekan fisik dan kelengkapan kendaraan (Ranmor) dinas yang dipinjam pakaikan kepada Personil Polres Tolikara.
“Pemeriksaan dihari ini dengan mengecek fisik kendaraan dinas yang di pinjam pakaikan kepada anggota Polri, Kami turut bekerja sama dengan Sie Propam dalam hal ini untuk menertibkan dan mengingatkan penguna kendaraan. Dengan ini juga kami ingatkan bahwa dalam berkendara senantiasa mentaati peraturan dijalan sehingga menjadi contoh positif kepada masyarakat dalam berkendara dijalan.” Ucap Kabag Logistik.
Ia mengingatkan bahwa personil yang memakai kendaraan dinas, ia berharap agar kendaraan tersebut tidak boleh dirubah – rubah baik pada warna stiker ataupun Knalpotnya, jika ditemukan maka akan dilakukan penindakan ditempat. Dan mengenai kekurangan pada sarana plat nomor kendaraan akan dikoordinasikan kepada Biro Logistik Polda Papua.
“Anggota yang dipercayakan memegang kendaraan dinas agar kendaraannya diperhatikan dan dirawat sebaik mungkin, jika kendaraan itu rusak maka pemegang kendaraan bertanggungjawab untuk memperbaikinya, karena kendaraan dinas telah diberikan kepada anggota kepolisian dengan penuh kepercayaan agar dirawat dan dijaga sehingga dapat menjadi penunjang dalam bertugas dilapangan.” Ujar AKP Edward N. Gultom., S.H.
Hms Dwi Candra.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250