banner 728x250

Bag SDM Polres Tolikara Lakukan Pemeriksaan Lebih Lanjut Terhadap Kesiapan Peserta Penerimaan Polri 2024

banner 728x250

Karubaga – Bertempat di Aula Polres Tolikara, Bag SDM Polres Tolikara Selaku Panitia Penerimaan Polri Tahun 2024 lakukan Pemeriksaan Lebih Lanjut terhadap Kelengkapan Berkas Peserta Casis Polri Tahun 2024. Kamis (25/04).

Kabag SDM AKP Budiharjo Kadir selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa pemeriksaan ini adalah tahapan lebih lanjut agar mengecek kesiapan dan persiapan seluruh Calon Siswa Polri asal Pengiriman Polres Tolikara, untuk lebih siap dalam menjalani tahapan tes kedepannya.

“Pemeriksaan kami lakukan dengan mengecek kelengkapan berkas data diri, berkas pendukung lainnya, pengukuran tinggi dan berat badan serta pihaknya turut bekerjasama dengan Dinas Pendidikan untuk pengecekan Keabsahan atau keaslian Ijazah dari Para Peserta tersebut.” Ujar Kabag SDM.

Ia menambahkan bahwa ini merupakan langkah dari Panitia Pabanrim agar para peserta lebih siap dalam mengikuti seleksi di Kota Jayapura nantinya. Pihaknya turut menghimbau kepada para peserta agar hindari segala macam pelanggaran dalam proses seleksi berjalan.

“Harapan kami semua agar para peserta pengiriman Polres Tolikara ini dapat lulus dan berhasil dalam mengikuti seleksi tersebut, perbanyak berdoa, mintalah doa restu dri orang tua dan keluarga, banyak berlatih, belajar serta tetap semangat dan jaga kesehatan selalu.” Tutup AKP Budiharjo Kadir.

Hms Dwi Candra

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250