banner 728x250

Bentuk Kepedulian, Kapolres Biak Jenguk Personil Polri Yang Sedang Sakit

banner 728x250
Biak – Sebagai bentuk kepedulian terhadap Personel, Kapolres Biak Numfor AKBP Damianus Dedy Susanto, S.H, S.I.K., S.H., yang di wakilkan oleh KBO Reskrim Ipda Muntono menjenguk salah satu personil yang menderita sakit di Rumah Sakit TNI AL Biak. Rabu (02/08/2023).
Kegiatan yang di pimpin oleh KBO Reskrim Ipda Muntono serta didampingi Kasi Keu Polres Biak Numfor ini menjenguk personil Polres yang sakit atas nama Aiptu Samuel Lamba yang sedang sakit dan di rawat inap di Rumah Sakit TNI AL Biak.
Kapolres Biak Numfor AKBP Damianus Dedy Susanto, S.H, S.I.K., S.H.,melalui KBO Reskrim Ipda Muntono saat di temui oleh tim Humas polres, Mengatakan, kegiatan ini merupakan program kerja kapolres secara Internal untuk anggota dan keluarga anggota serta sekaligus sebagai sarana untuk mempererat tali silaturrahmi antar personil.
“Kami semua dari keluarga besar Polres Biak mendoakan agar Personil Polres Biak segera diberikan kesembuhan dan dapat beraktifitas kembali seperti sedia kala,”ucapnya.
Selain itu, KBO Reskrim juga menambahkan, apa yang dilakukan ini sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian Polri, khususnya Polres Biak.
“Semoga Tuhan mengangkat penyakitnya dan diberikan kesembuhan,” ucap dia.
Pada kesempatan tersebut KBO Reskrim yang mewakili Kapolres Biak menyerahkan Tali Asih sebagai bentuk rasa kepedulian.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250