banner 728x250

Bentuk Kepedulian, Siswa Latja di Polres Keerom Berikan Tali Asih Ke Panti Asuhan

banner 728x250

Keerom – Bentuk kepedulian kepada masyarakat, siswa bintara Polri Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Papua yang melaksanakan latihan kerja (Latja) di Polres Keerom melaksanakan kunjungan kasih dan memberikan tali asih kepada Panti Asuhan Muhammadiyah Kampung Yaturaharja (Arso X), Distrik Arso Barat, Kabupaten Keerom, Jum’at (16/06).

Dalam kegiatan kunjungan kasih tersebut, para siswa SPN Polda Papua didampingi oleh Danki Pengasuh IPTU Daud Ohoimuar dan para mentor dari Polres Keerom.

Kepala Bagian (Kabag) Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Keerom AKP Mujiat, S.H mengatakan bahwa kunjungan kasih dan pemberian tali asih tersebut merupakan wujud kepedulian Polri khususnya dari para siswa bintara Polri SPN Polda Papua yang melaksanakan latja di Polres Keerom kepada masyarakat.

“Kegiatan tersebut untuk memberikan contoh hal baik kepada siswa bintara Polri agar bisa menanamkan jiwa kepedulian terhadap masyarakat dan dapat di implementasikan” ucap Kabag SDM.

Pada saat kegiatan pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah Supriyadi mengucapkan terima kasih kepada para siswa SPN Polda Papua yang telah datang memberikan semangat dan peduli kepada anak-anak di panti asuhan tersebut.

“Terimakasih kepada Kapolres Keerom dan para siswa SPN Polda Papua yang telah datang untuk memberikan semangat kepada anak-anak dan peduli kepada kami, semoga Polri Jaya Selalu” tutup pak supriyadi.

Diakhir kegiatan tersebut, para siswa SPN Polda Papua meminta doa kepada pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah untuk mendoakan agar kelak menjadi Personil Polri yang tulus melayani dan mengayomi masyarakat.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250