banner 728x250

Bentuk Kepedulian Terhadap Masyarakat, Kapolsek Onggaya Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Bhakti Sosial

banner 728x250

Merauke – Kapolsek Onggaya Iptu J. Sitanggang beserta anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan Bhakti sosial sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang bertempat dipinggir Pantai Kuller Distrik Neukenjerai perbatasan RI-PNG, Rabu (07/06/2023).

Dikatakan Kapolsek Onggaya kepada warga masyarakat kampung Kuller bahwa kami datang ke kampung kuller ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Selain memberikan bantuan, tak lupa kami juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar warga jangan membuat minuman lokal berupa sageru dan sopi yang dapat membahayakan generasi penerus bangsa dan dapat menggangu kamtibmas,” kata Kapolsek.

Kapolres berharap sembako yang kami beri ini semoga bermanfaat dan dapat digunakan sebaik-baiknya, jangan dilihat dari banyak dan harganya namun lihatlah dari keiklasan dan ketulusan kami memberikannya.

“Tak lupa kami juga berpesan kepada warga agar dalam tahun politik ini warga diharapkan dapat mengikuti Pemilu 2024 nantinya, pergunakan hak suara anda dengan hati Nurani dan jangan golput serta mari kita sukseskan Pemilu 2024 dengan aman dan damai,” imbau Kapolsek.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250