banner 728x250

Bentuk Kerjasama dan Sinergi, Brimob Polda Papua Berikan Bantuan 30 Velbed Kepada Casis Penerimaan Polri Tahun 2024 Polres Tolikara

#image_title
banner 728x250

Karubaga – Bentuk Kerjasama dan sinergitas yang solid, Kapolres Tolikara Kompol Irianto John, S.Sos mendapatkan bantuan 30 unit Velbed untuk Putra Putri Casis Penerimaan Polri Pengiriman Polres Tolikara. Senin, (29/04/2024).

Saat dikonfirmasi, Kapolres Tolikara Kompol Irianto John, S.Sos menyatakan bahwa pihaknya telah bekerja sama dengan Brimob Polda Papua perihal pemberian bantuan 30 unit velbed tersebut, yang akan digunakan sebagai tempat tidur bagi adik-adik Calon Siswa (Casis) Polri Tahun 2024 asal Pengiriman Polres Tolikara.

“Kami atas nama Pimpinan Polres Tolikara mengucapkan banyak terima kasih kepada Dansat Brimob Polda Papua melalui jajarannya telah membantu kami dan putra-putri terbaik Kabupaten Tolikara, hal ini sangat membantu dan bermanfaat bagi kami, demi anak-anak kami yang sedang berjuang demi masa depan mereka,” Ujar Kapolres Tolikara.

Ia menambahkan bahwa melalui bantuan tersebut, pihaknya berharap agar bantuan yang telah di berikan oleh Brimob Polda Papua tersebut dapat dijaga dan dirawat dengan baik, serta menambah kenyamanan adik-adik dalam beristirahat seusai melaksanakan tahapan seleksi Penerimaan Polri Tahun 2024 nantinya.

“Kiranya hal ini juga dapat memberikan dorongan semangat baru kepada Putra-Putri terbaik Kabupaten Tolikara dalam melaksanakan seleksi Penerimaan Polri Tahun 2024, sehingga semoga bisa berhasil dalam mengejar cita-cita mulia untuk menjadi abdi negara yang memberikan pelayanan dan pengabdian kepada Bumi Pertiwi ini,” Tutup Kompol Irianto John, S.Sos.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250