banner 728x250

Bentuk Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, SPKT Polres Tolikara Terus Berikan Pelayanan Terbaik

banner 728x250

Karubaga — Di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Tolikara, Kepala SPKT Aiptu Kasrim bersama anggota piket dengan sigap merespons pengaduan masyarakat terkait kasus penganiayaan yang dialami oleh saudari SH (42) yang dilakukan oleh saudari LK (40), di jalan Bank Papua Kota Karubaga, Rabu (24/04/2024).

Kepala SPKT Aiptu Kasrim, mengungkapkan bahwa penerimaan laporan pengaduan dari korban menunjukkan bahwa kejadian penganiayaan terjadi pada Rabu, 24 April 2024, sekitar pukul 13.30 WIT, di jalan Bank Papua, Distrik Karubaga. Korban SH (42) mengalami penganiayaan oleh Pelaku LK (40).

“Kasus ini berawal dari hubungan asmara anak Korban SH (42) dengan anak Pelaku LK (40) selama kurang lebih 2 tahun. Pelaku tidak setuju dengan hubungan tersebut dan telah berulang kali menasehati dan melarang anaknya untuk tidak bertemu lagi dengan anak korban,”ungkap Aiptu Kasrim.

Lebih lanjut dikatakan, Merasa emosi dengan perilaku anak tersebut, Pelaku langsung mendatangi rumah kios korban dan melakukan pemukulan terhadap orang tua anak laki-laki tersebut dengan menggunakan tangan dan botol pikeryo sebanyak 7 kali. Akibatnya, korban mengalami luka lebam pada wajah dan tangan, serta barang-barang kios milik korban turut dihancurkan oleh Pelaku.

“Korban segera mendatangi Penjagaan Polres Tolikara pada pukul 14.00 WIT. SPKT Polres Tolikara telah merespons kasus penganiayaan tersebut sambil menunggu kedatangan pihak keluarga dari kedua belah pihak untuk dilakukan tindak lanjut,”tandas Aiptu Kasrim.

Kepolisian Polres Tolikara menegaskan komitmennya untuk menindaklanjuti setiap pengaduan masyarakat dengan cepat dan profesional demi terciptanya keamanan dan ketertiban di Kabupaten Tolikara.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250