banner 728x250

Berbagi Berkah, Polres Kepulauan Yapen Bagikan Ratusan Takjil Gratis Kepada Masyarakat

banner 728x250

Yapen – Menjelang waktu buka puasa, jajaran Polres Kepulauan Yapen Polda Papua melakukan berbagi takjil gratis kepada masyarakat. Kamis (21/3/24).

Kegiatan yang di hadiri langsung oleh Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih bersama para PJU dan anggota Polres Kepulauan Yapen di lakukan pada dua titik lokasi yang berbeda
yang rutin dilakukan setiap tahun selama Bulan Suci Ramadhan.

“kami membagikan hampir tiga ratus takjil sore ini, semoga menjadi berkah kepada saudara-saudara umat muslim yang berbuka puasa juga bagi saudara-saudara yang tidak menjalankan ibadah puasa selamat menikmati”.tandas Kapolres Kepulauan Yapen.

Ia berharap, dengan berkah takjil ini dapat membantu meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu secara khusus pada bulan suci ramadhan.

“jangan melihat dari apa yang di berikan namun bagaimana kita terus menjalin tali persaudaraan ditengah bulan suci ramadhan dan terus menjaga keakraban serta menjaga kamtibmas’.

Dalam kesempatan ini juga, AKBP Herzoni Saragih menyampaikan ucapan terima kasih atas toleransi dari umat non muslim yang ada di Kabupaten Kepulauan Yapen dimana menghormati umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250