banner 728x250

Berbagi Sembako, Polisi Ajak Masyarakat Terus Jalin Silaturahmi

banner 728x250

Sarmi – Berbagi kebaikan. Itulah yang dilakukan oleh anggota kepolisian Sarmi. Guna menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kapolres Sarmi AKBP Timur Santoso SIK.,MAP bersama ketua Bhayangkari Cabang Sarmi Ny. Desi Timur bagikan sembako kepada masyarakat kampung Tafarewar, Distrik Sarmi, Selasa (02/04).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Sarmi yang diwakili oleh KBO Binmas IPDA Achmad, SH beserta personil Binmas mengatakan kegiatan berbagi kebaikan pada sesama ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami kepolisian kepada sesama, dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat,” jelas Achmad.

Dikatakan IPDA Achmad, selain berbagi kebaikan dan kebahagiaan pada sesama, polisi juga berpesan kepada masyarakat agar selalu waspada menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H, serta saling menghargai antar umat beragama.

“Kami harap masyarakat juga selalu waspada dan berhati-hati menjelang lebaran ini serta dapat saling menghargai antar umat beragama,” pesan Achmad ke warga.

Lebih jauh, IPDA Achmad berharap Bulan Ramadhan tahun ini bisa memberikan keberkahan bagi Masyarakat. lanjut, Achmad juga mengimbau warga untuk tidak terprovokasi isu-isu hoax usai Pemilu 2024 dengan tetap menjalin silaturahmi dan tidak mudah terprovokasi.

“Mari kita jaga kondisi Sarmi yang sudah kondusif ini agar semakin aman dan damai,” ajak Achmad.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250