banner 728x250

Berikan Himbauan Kamseltibcar, Sat Lantas Harap Komunitas Ojek Lebih Patuh Dalam Berkendara

banner 728x250

Karubaga – Bertempat di Pangkalan Komunitas Ojek Jalan Irian, Satuan Lalu Lintas Polres Tolikara berikan imbauan dan sosialisasi tertib dalam berlalulintas kepada komunitas ojek, Kamis(15/06).

Kapolres Tolikara Kompol Achmad Fauzan., S.Ag melalui Kasat Lantas Ipda Moch. Saiful Amin., S.H saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa pada pelaksanaan tersebut pihaknya menyambangi dan memberikan himbauan tentang aturan lalu lintas demi terwujudnya keselamatan bersama bagi seluruh pengguna jalan raya di Kabupaten Tolikara.

“Semoga dengan adanya himbauan dan sosialisasi tersebut, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terlebih khusus para komunitas ojek dapat mematuhi peraturan berlalulintas dan memahami cara berkendara sehingga dapat lebih berhati-hati dalam dalam menjalankan aktifitas penumpang,” Jelasnya.

Lanjut dikatakan, selain dari pada itu diharapkan komunitas ojek juga dapat menjadi contoh teladan bagi masyarakat semuanya untuk lebih bijak dalam berlalulintas.

“Karena bila ini terjadi akan tercipta kenyamanan dan kelancaran lalu lintas bagi seluruh pengguna jalan raya,” Tutup Kasat Lantas Ipda Moch. Saiful Amin., S.H.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250