banner 728x250

Berikan Layanan Mudik Aman dan Berkesan, Pemudik Apresiasi Kinerja Polda Papua

banner 728x250

Jayapura – Operasi ketupat Cartenz 2024 yang dilakukan oleh Polda Papua mendapat apresiasi dari pemudik. Dalam operasi ini, Polda Papua berhasil memberikan perlindungan dan pelayanan yang baik kepada para pemudik yang ada di Papua.

Operasi ketupat Cartenz 2024 dilakukan dalam rangka mengantisipasi adanya lonjakan arus mudik menjelang Idul Fitri 1445 Hijriyah. Polda Papua melakukan penjagaan dan pengamanan di sepanjang jalan raya serta memberikan pelayanan kepada para pemudik yang melintas.

Kabid Humas Polda Papua juga selaku Kasatgas Humas Ops Ketupat Cartenz 2024 Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., M.Kom. mengatakan bahwa dalam pelaksanaan operasi ketupat Cartenz 2024, pihaknya melibatkan seluruh anggota Kepolisian yang termasuk dalam Operasi Ketupat Cartenz 2024. Selain itu, pihaknya juga bekerja sama dengan berbagai pihak terkait, seperti Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, dan Satuan petugas keamanan lainnya.

“Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik kepada para pemudik yang ada di Papua. Kami juga terus melakukan koordinasi dengan berbagai pihak terkait untuk menjaga situasi dan kondisi yang aman dan kondusif,” ujar Kombes Benny.

Hasil dari operasi ketupat Cartenz 2024 yang dilakukan oleh Polda Papua mendapat apresiasi dari masyarakat setempat dan juga pemudik. Banyak warga yang memberikan ucapan terima kasih kepada pihak Kepolisian yang telah memberikan perlindungan dan pelayanan yang baik selama perjalanan mudik.

Salah satu Pemudik, Wawan Sanjaya Putra, mengatakan bahwa dirinya merasa aman dan nyaman karena adanya pos-pos siaga yang dimana pos tersebut sangat membantu para pemudik.

“Saya sangat senang dengan pelayanan yang diberikan oleh Polda Papua. Aparat keamanan sangat baik dan ramah, serta memberikan informasi yang lengkap terkait dengan transportasi yang digunakan untuk ke tujuan masing-masing,” ujar Wawan.

Untuk diketahui, Operasi Ketupat Cartenz 2024 yang berlangsung selama 13 hari terhitung mulai dari tanggal 4 April sampai dengan 16 April 2024.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250