banner 728x250

Berikan Rasa Aman, Polsek Yapen Selatan Terus Laksanakan Patroli

banner 728x250

Yapen – Sebagai bentuk memberikan rasa aman kepada masyarakat guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di Kota Serui, Polsek Yapen Selatan, Polres Kepulauan Yapen terus melaksanakan patroli pada malam hari, Minggu(4/6).

Patroli yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Yapen Selatan Iptu Murdiono bersama anggotanya dengan sasaran Patroli meliputi tempat keramaian, taman perjuangan, komplek pasar aroro iroro serui, pertokoan, komplek perkantoran dan jalur dua yang sering di jadikan tempat balapan liar.

Dikesempatannya, Iptu Murdiono menjelaskan bahwa pihaknya di sela-sela berpatroli juga menghampiri masyarakat yang masih duduk di tempat umum hingga larut malam dengan memberikan himbauan kamtibmas juga menghimbau agar tidak berada di jam-jam larut malam maupun menertibmas masyarakat yang sedang mengkomsumsi miras di pinggir jalan.

“Kami himbau dan meminta agar tidak ada di luar rumah hingga larut malam mengingat kejahatan bisa terjadi kapan saja,” tegas Kapolsek Yapen Selatan.

Ia menambahkan juga, kegiatan latroli ini menjawaban dari keluhan masyarakat saat kegiatan jumat curhat, dimana sering adanya balapan liar di jalur dua maupun gangguan keamanan lainnya yang bermula dari mabuk.

“Patroli ini juga akan terus di lakukan hingga larut malam guna mengantisipasi akan tindakan kejahatan pada jam jam rawan terlebih di area rawan kejahatan maupun pada tempat tempat sepi,” Pungkasnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250