banner 728x250

Berkah Ramadhan Polres Sarmi, Bagikan Takjil Berbuka Puasa

banner 728x250

Sarmi – Guna memupuk tali kasih dan persaudaraan yang rukun antara umat beragama, perlunya tindakan nyata yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yakni dengan melakukan kegiatan yang positif kepada masyarakat, seperti melaksanakan Bagi-bagi Takjil kepada warga yang berada dijalan raya.

Bagi-bagi Takjil ini seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bag Ops Polres Sarmi dengan melaksanakan pembagian Takjil menjelang berbuka puasa bagi masyarakat pengguna jalan, bertempat di depan Pos Lantas Kelapa satu Neidam, Selasa (19/03) sore.

Pembagian Bagi-bagi Takjil ini dilakukan menjelang buka puasa. Dan hal ini dilaksanakan agar masyarakat yang masih berada diperjalanan dapat langsung berbuka puasa walaupun belum sampai dirumah.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops AKP Muh. Akbar, S.Ss didampingi Kasubag DalOps Iptu Hatta, Kasubag BinOps Ipda Suratno, SH ,MH dan personel Bag Ops serta Bhayangkari.

Tak hanya sekedar membagikan Takjil, Personel yang ikut dalam kegiatan itu juga memberikan Himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu berhati – hati dalam berkendara dan jangan lupa melengkapi perlengkapan keselamatan diri seperti helm, dan lainnya.

Di tempat terpisah Kapolres Sarmi AKBP Timur Santoso, SIK.,MAP menyampaikan pembagian Takjil Berbuka Puasa bagi masyarakat merupakan wujud nyata kedekatan masyarakat dengan Polri khususnya Polres Sarmi.

“Semoga apa yang kami lakukan bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi Nilai ibadah dihadapan Allah SWT di bulan suci Ramadhan ini,”Kata Kapolres. Tutup

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250