banner 728x250

Berkah Ramadhan, Polsek Pantai Barat Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

banner 728x250

Sarmi – Polsek Pantai Barat bersama Bhayangkari melaksanakan bagi – bagi takjil kepada pengendara yang melintas di depan pertigaan Pos Lantas Kelapa Satu, Distrik Sarmi Kota, Kabupaten Sarmi, Sabtu (06/04/2024) pukul 16.30 wit.

Kapolsek Pantai Barat Ipda Muhammad Ridwan Lili, S.H., mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk kepedulian Keluarga Polsek Pantai Barat kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Pada kegiatan ini dibagikan sekitar 200 takjil oleh Polsek Pantai Barat bersama Bhayangkari Ranting Pantai Barat kepada masyarakat Kabupaten sarmi yang melewati depan pertigaan Pos Lantas Kelapa Satu, Distrik Sarmi Kota, Kabupaten Sarmi , “kata Ipda Lili.

Ipda Muhammad Ridwan Lili, S.H.,menambahkan, menurutnya kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT dan untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan, serta kepedulihan keluarga besar Polsek Pantai Barat dengan masyarakat.

“Kegiatan juga sebagai sarana komunikasi antara Polri dan masyarakat di bulan suci Ramadhan. Dan terima kasih kepada semua anggota dan bhayangkari polsek yang telah meluangkan waktu dalam kegiatan ini, “pungkasnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250