banner 728x250

Bersama Warga Yapanani Pada Jumat Curhay Polsek Angkaisera Sampaikan Himbauan Kamtibmas

banner 728x250
Yapen – Sebagai program rutin tiap hari jumatnya oleh jajaran Polri se Indonesia, Polsek Angkaisera kembali melaksanakan kegiatan jumat curhat yang kali ini bersama masyarakat Kampung Yapanani Distrik Yawakukat di hadiri pula oleh Kepala Kampung Yapanani, Sekretaris Kampung Yapanani dan massyarakat Kampung Yapanani. Jumat (11/8/2023).
Kegiatan dengan cara santai dan penuh menjalin silaturahmi ini, masyarakat banyak menyampaikan berbagai masukan – masukan juga keinginan guna dapat menjawab aspirasi masyarakat dimana masyarakat setempat menginginkan agar kehadiran anggota kepolisian yang selama ini terus ada bersama masyarakat agar dapat di tingkatkan mengingat warga sangat membutuhkan keamanan.
Selain itu pula, masyarakat berharap agar dapat di berikan bantuan alat olahraga yaitu satu set bola volly beserta net guna mendukung olahraga bagi pemuda pemudi yang ada di Kampung Yapanani.
Sementara itu, Ps Kapolsek Angkaisera IPTU Adam Siahaan menyampaikan, sebagai aparat keamanan sudah tentu harus terus hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman juga menjaga situasi kamtibmas.
Ia menambahkan, Polisi tidak dapat bekerja sendiri tanpa adanya dukungan dari masyarakat karena sinergi bersama membuat situasi kamtibmas yang aman kondusif.
“Kami selalu bersinergi bersama masyarakat juga dengan pihak TNI untuk terus ciptakan keamanan masyarakat, untuk bantuan bola volly akan di berikan dalam waktu dekat,” tandas IPTU Adam Siahaan.
Dalam kesempatan ini pula, Ps Kapolsek Angkaisera menyampaikan himbauan kamtibmas dengan mengajak masyarakat untuk terus bergandengan tangan guna menjaga situasi aman kondusif dan pada momen bulan agustus ini di harapkan warga dapat memasang bendera merah putih di masing-masing tempat tinggal untuk memeriahkan HUT Republik Indonesia ke 78.
Selain itu pula, menjelang Pemilu 2024 di minta agar masyarakat tidak mudah cepat terprovokasi jika mana adanya suatu isu-isu oleh oknum-oknum kepentingan dalam meraih suara masyarakat namun dengan cara mengacaukan situasi keamanan warga.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250