banner 728x250

Bersinergi, TNI-Polri Gencarkan Patroli Gabungan

banner 728x250

Merauke- Kapolsek Kimaam Ipda Frans Maraya, S.Sos beserta anggotanya diback-up anggota TNI bersinergi dalam melaksanakan patroli gabungan di Wilayah hukum Polsek Kimaam, Kabupaten Merauke, Senin(12/6).

Pelaksanaan patroli diawali dengan Apel dan pemberiaan arahan, bertempat di Posramil. Dalam arahan Kapolsek Kimaam Ipda Frans menyampaikan bahwa ada patroli yang dilakukan kali ini adalah titik fokusnya pada Razia Minuman Keras.

“kekuatan kita ada 15 Personel, dan dari itu akan ada rute-rute yang akan dilewati yakni kampung Wogikel, jalan Belakang pasar, ke arah Kampung pisang,” Terangnya.

Ia menambahkan, hasil dari patroli ke arah jalan Baru di pemukiman masyarakat masih terdapat masyarakat yang memproduksi miras lokal jenis sopi. Ia bersama pihaknya kemudian menyuruh pemilik pohon kelapa tersebut untuk memanjat dan memotong Mayang kelapa untuk dilakukan pemusnahan ditempat.

“Saya berharap agar masyarakat tidak memproduksi dan tidak mengkonsumsi Minuman Lokal agar situasi tetap bisa aman dan kondusif,” Pungkasnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250